Klinik Anak SPC

Layanan Imunisasi Anak

Lengkapi cakupan imunisasi pada anak dalam upaya mencegah berbagai penyakit infeksi dan untuk meningkatkan derajat kesehatan anak secara dini.

Freepik Assets "Free photo doctor administering a vaccine to kid"

Klinik Anak SPC menyediakan pelayanan imunisasi lengkap pada anak di Kota Medan dengan petugas kesehatan yang sudah berpengalaman. Lengkapi imunisasi dasar dan lanjutan pada anak untuk mencegah penyakit infeksi serta menjaga kesehatan anak lebih optimal karena kesehatan anak merupakan aset yang sangat berharga untuk masa depannya. Ibu juga bisa tanya-tanya dulu sebelum booking.

Kenapa Klinik Anak SPC ?

Tenaga Profesional

Kami dibantu oleh para tenaga kesehatan yang sudah berpengalaman dengan imunisasi anak

Fleksibel

Tersedia jadwal yang cukup fleksibel sehingga Ibu tidak akan kesulitan meluangkan waktu

Harga Terjangkau

Biaya pelayanan yang terjangkau dan sangat bersahabat dengan kantong para Ibu

Imunisasi merupakan upaya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh  agar terlindungi dari berbagai penyakit infeksi. Imunisasi dapat mencegah anak terinfeksi dan meminimalisir penyebarannya sehingga kualitas hidup anak bisa terus meningkat.  Penyakit yang bisa dicegah dengan imunisasi (PD3I) seperti tuberkulosis, difteri, pertusis, tetanus, campak, hemofilus influenza tipe B (Hib), hepatitis A, hepatitis B dan Human Papiloma Virus (HPV). Pemberian imunisasi sudah bisa sejak anak baru lahir dan bertahap sesuai dengan usia anak. Pemberian imunisasi juga mengikuti dosis yang tepat sesuai dengan aturan penggunaan imunisasi pada anak.

Ibu bisa memanfaatkan fasilitas pelayanan imunisasi dasar dan imunisasi lanjutan pada anak untuk mencegah terkena penyakit infeksi. Klinik anak SPC memiliki tenaga kesehatan profesional dan sudah berpengalaman dalam pemberian imunisasi serta edukasi seputar jenis imunisasi dan indikasi pemberian imunisasi pada anak agar orang tua semakin paham.  Yuk bunda, bagi yang berlokasi di Medan dan sekitarnya, lengkapi cakupan imunisasi anak sesuai dengan usianya ke Klinik Anak SPC ini. Sebagai salah satu pelayanan imunisasi anak di Medan, klinik anak SPC terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para ibu dan anak karena kesehatan anak merupakan prioritas kami.